IVAN AJIE: PECAT SAYA JIKA TERLIBAT KORUPSI - RANSEL
Headlines News :
Home » » IVAN AJIE: PECAT SAYA JIKA TERLIBAT KORUPSI

IVAN AJIE: PECAT SAYA JIKA TERLIBAT KORUPSI

Written By ADMIN on Tuesday, June 30, 2015 | 1:20 AM

ivan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dia adalah Ivan Ajie Purwanto Salah satu bakal calon wali kota Tangerang Selatan yang juga mantan ketua tim pemenangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie pada Pilkada sebelumnya, mulai membongkar borok pemerintah daerah setempat dalam menjalankan roda pemerintahan.

Banyaknya kasus-kasus korupsi di Tangsel dianggap sebagai borok dalam pemerintahan Walikota  Airin Rachmi Diani – Benyamin Davnie dalam kepemimpinan saat ini. Hal tersebut di ungkapkan Ivan dalam pemaparan visi dan misinya yang di selenggarakan oleh Partai Demokrat di Hotel Santika BSD minggu (28/06).

 Ivan Ajie mengatakan, di era  Pemerintahan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, korupsi sudah tak malu-malu lagi. "Korupsi di Tangsel sudah tidak rahasia lagi, kita ketahui sendiri sudah banyak pejabat Tangsel yang ditahan. Saya yakin masyarakat mengetahui itu semua," katanya.

Dirinya berjanji, apabila terpilih menjadi wali kota Tangsel, pemberantasan korupsi menjadi program utama untuk dikerjakan. Meski tidak menyampingkan program lainnya seperti infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lain-lainnya. “Dan jika dalam kepemimpinan saya nantinya didapati korupsi yang saya lakukan, saya siap di pecat”. Imbuhnya dengan tegas.

"Yang paling penting besar harapan saya mendapat dukungan dari Demokrat untuk maju pilkada Tangsel ini," pungkasnya.  


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA