BREAKING NEWS

Thursday, June 4, 2015

IVAN AJIE LUNCURKAN WEBSITE “TANGSEL BERSAHABAT ”

ivan ajie
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Ivan Ajie selaku Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan menggelar konfrensi pers, dalam rangka peluncuran websitenya Tangsel Bersahabat, admin@tangselbersahabat.com

Peluncuran website tangselbersahabat ini bertujuan supaya warga dan masyarakat tangsel bisa lebih mudah untuk mengenali dirinya, Ivan Ajie.

Dalam rangka peluncuran website Ivan Ajie yang bertempat di Rumah Makan Jati, Serua Tangsel. Adapun dalam konfrensi pers ini Ivan Ajie juga memaparkan visi misi kepada wartawan, "saya akan menjalankan konsep KANTOR BERPINDAH, dari satu kelurahan ke kelurahan lainnya dalam setiap minggu.

Bakal calon walikota ini sangat bersemangat menjelaskan semua program kinerjanya kepada semua wartawan yang turut hadir dalam acara konfrensi pers peluncuran websitenya ,dan kembali Ivan Ajie menambah kan stetmennya "Walikota yg harus sidak, Jangan hanya tau laporan aja. Turun sekali-kali secara diam-diam,” ujar Ivan

Ditegaskan Ivan Ajie disinilah pentingnya komitmen untuk menjalankan program KANTOR BERPINDAH. Mendengar dan melihat dari dekat realitas serta kebutuhan warganya." Saya akan memulai semua ini dari pimpinan tertinggi di pemda Tangsel jika saya mendapatkan amanah dari warga, inilah pengabdian saya," tambahnya.


(korantangsel.com, ahmad fauzi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes