UTAMAKAN KERJAAN DI LUAR KOTA, KANTOR DPRD KOSONG - RANSEL
Headlines News :
Home » » UTAMAKAN KERJAAN DI LUAR KOTA, KANTOR DPRD KOSONG

UTAMAKAN KERJAAN DI LUAR KOTA, KANTOR DPRD KOSONG

Written By ADMIN on Saturday, May 23, 2015 | 8:21 AM

DPRD TANGSEL
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sekitar 50 kader partai politik pilihan rakyat yang kinerjanya berada di DPRD Kota Tangerang Selatan, beberapa bulan ini sering tidak terlihat berada di kantornya, informasi yang di dapat dari pelayan dan petugas jaga yang berada di kantor Wakil Rakyat ini mengatakan bahwa (mereka para pejabat) sedang ada tugas di luar atau ada kunjungan ke luar Kota.

Namun kunjungan yang tidak jelas hasilnya ini, tidak pernah juga di publikasikan, akibatnya banyak Masyarakat yang mempertanyakan hal ini.

Salah satunya dari mahasiswa Universitas Pamulang, Agus Sofian yang tidak sengaja bertemu awak media, “saya datang kesini untuk mengutarakan aspirasi saya dan teman-teman mahasiswa yang lain, mengenai masalah sosial yang ada di masyarakat saat ini kepada para wakil rakyat disini, tapi sangat di sayangkan, para pelayan masyarakat ini malah bekerja seenaknya dengan menghabiskan waktu kerjanya di luar ketimbang mengurus pekerjaan di kantornya sendiri,” ungkapnya.

“Yang saya tau seluruh fraksi sedang ada dinas luar, mereka sedang melakukan kunjungan kerja (kunker) di Bandung, tapi mengenai agenda apa saya tidak tau, jawab salah satu staf fraksi yang enggan di sebutkan namanya kepada tim reporter korantangsel.com.

Saat di hubungi via handphone untuk di mintai klarifikasinya mengenai kegiatan wakil rakyat yang sering tidak ada di kantornya, Ketua DPRD Tangsel Muhammad Romli ternyata HPnya pun tidak aktif.  


(korantangsel.com, ahmad fauzi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA