KONSEP PINTAR ALA IVAN AJIE - RANSEL
Headlines News :
Home » » KONSEP PINTAR ALA IVAN AJIE

KONSEP PINTAR ALA IVAN AJIE

Written By ADMIN on Wednesday, May 13, 2015 | 5:41 PM

ivan ajie
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Ivan Ajie Purwanto bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan, berkeinginan menjadi vigur  pemimpin Tangsel yang kuat, yaitu dengan menerjunkan tim konsultan untuk mendongkrak elektabilitas suara. Hal ini di sampaikan seusai mengikuti profer tes yang di adakan oleh partai keadilan sejahtera (PKS) di Hotel Santika BSD Serpong.

Dalam penyampaian visi misi, Ivan Ajie memaparkan strategi "Tangsel Bersahabat" artinya Bersih, Asri, Pintar, Sejahtera, Damai. tapi untuk motto Kota Tangsel, Modern, Cerdas dan Religius tetap akan dipertahankan.

Saat ditanyai masalah konsep pintar, Ivan Ajie P menjelaskan pintar berarti berpendidikan, artinya dirinya akan mencanangkan program wajib belajar 12 tahun. Selain itu, pendidikan tidak akan dipungut biaya." Untuk pelajar di Tangsel, semua akan digratiskan termasuk biaya buku, seragam dan uang sekolah. Intinya siswa hanya datang belajar saja," ungkapnya.

Mengenai masalah perda syariah yang dipertanyakan panelis yang mengungkapkan masalah pengawasan penjualan miras dan prostitusi masih marak di Tangsel, Pria berkacamata ini menegaskan dirinya akan bekerjasama dengan masyarakat dan pemerintah yang mengawasi hal tersebut yakni satpol PP untuk lebih memperketat pengawasan, karena kerjasama antara pemerintah dan masyarakat, akan sangat membantu memberantas hal-hal negative yang ada di lingkungan masyarakat itu sendiri..

Namun ivan dan timnya punya cara tersendiri untuk mempopulerkan dirinya dan mendekatkan hubungan emosionalnya dengan masyarakat Tangsel. Salahsatu caranya yakni dengan melakukan blusukan dor to dor (pintu ke pintu).

Untuk Strategi ini tim kemenangannya akan membawa striker, biodata yang bertujuan agar warga Tangsel mengetahui sosok calon Walikota yang diharapkan untuk bisa memimpin Tangsel lima tahun kedepan nanti."Selain itu, tim pemenang juga sudah merancang pembuatan bilboard untuk dipasang di jalan- jalan agar masyarakat tangsel lebih mengenal siapa calon pemimpin tangerang selatan nantinya ," ujar ivan, saat di wawancara oleh para wartawan. 


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA