BUDI PRAJOGO, TARGETKAN TANGSEL 2 UNTUK PILKADA MENDATANG - RANSEL
Headlines News :
Home » » BUDI PRAJOGO, TARGETKAN TANGSEL 2 UNTUK PILKADA MENDATANG

BUDI PRAJOGO, TARGETKAN TANGSEL 2 UNTUK PILKADA MENDATANG

Written By ADMIN on Thursday, April 23, 2015 | 2:09 PM

budi prajogo
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Budi Prajogo Anggota DPRD Provinsi Banten Komisi III ingin maju untuk Bakal Calon Walikota Tangsel pada Desember mendatang. Dan kini Budi Prajogo mendaftarkan diri kepartai yang dimana telah membesarkannya dan menjadikanya sebagai anggota dewan Provinsi Banten untuk saat ini dan akan mengincar untuk posisi Tangsel 2.

Majunya saat ini untuk Pilkada Tangsel ini, bukan menargetkan Tangsel 1 melainkan hanya ingin menjadi wakilnya saja, “saat ini saya merasa nyaman dan melihat posisi saya dan saya hanya menargetkan untuk maju pada pilkada ini sebagai wakil saja.” Ungkap Budi saat setelah mengambil formulir.

Dan saat ini Budi Prajogo masuk sebagai bakal calon dari PKS yang dimana dirinya adalah sebagai kader PKS, “saya akan melakukan sosialisasi ke masyarakat dan para kader-kader PKS yang ada di Tangsel” ujarnya.

"mudah-mudahan semua kader-kader dari PKS dapat mendukung saya,untuk meminta suara menghadapi Pilkada nanti. Insya Allah saya bisa maju untuk menjadi calon walkot tangsel di Pilkada Tahun ini," tambahnya.

Budi menegaskan dirinya merasa terpanggil untuk maju pada Pilkada karena Tangsel saat ini masih membutuhkan generasi baru untuk memproduksi pemimpin yang berkualitas sehingga memiliki rasa tanggung jawab yang besar dalam membangun Tangsel kedepan untuk ke arah lebih baik lagi.

"saat ini, masyarakat Tangsel sangat merindukan pemimpin yang memang berjiwa besar untuk dapat membangun kotanya untuk dapat berkembang lebih baik dan  agar lebih maju lagi,” kata Budi saat diwawancarai tim reporter korantangsel.com.

Selain partai PKS Budi Prajogo juga akan mendaftarkan diri kepartai Hanura dan langsung melakukan sosialisasi kepada masyarakat Tangsel untuk dapat mengenal dan mengetahui dirinya sebagai bakal calon walkot pada pilkada nanti.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA