BONGKAR PROSTITUSI DI TANGSEL - RANSEL
Headlines News :
Home » » BONGKAR PROSTITUSI DI TANGSEL

BONGKAR PROSTITUSI DI TANGSEL

Written By ADMIN on Saturday, January 31, 2015 | 2:03 AM

prostitusi
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dengan menggunakan alat berat dan manual, petugas Satpol PP Kota Tangerang Selatan dibantu berbagai unsur membongkar paksa sejumlah rumah tempat hiburan dan prostitusi di Pondok Kacang Barat Pondok Aren Tangael yang disinyalir dijadikan lokasi prostitusi.

Pembongkaran terpaksa dilakukan setelah penghuni membandel tak menggubris peringatan warga. Penghuni rumah diduga Pekerja Seks Komersial (PSK) yang masih dibawah umur panik dan menangis saat petugas mengamankan.

Benyamin davnie, selaku Wakil Walikota Tangerang Selatan, mengatakan pembongkaran terpaksa dilakukan karena dinilai melanggar ijin tata ruang dan lingkungan, tidak sesuai peruntukannya, para penghuni diduga kuat menjadikan kawasan padat penduduk ini dijadikan lokasi prostitusi, “ini mah emang kudu dibongkar, ini dibangunan juga sudah mlanggar ijin, trus malahdipake buat prostitusi,” kata Wakil Walikota Tangerang.

Suminah, salah satu warga setempat mengaku hatinya senang dengan pembongkaran tersebut yang selama ini meresahkan warga. Baru di realisasikan oleh pemerintah setempat, tak jarang warga sekitar terjerumus ke dalam kehidupan seks bebas, apalagi penghuni bandel meski tengah di diperingati warga, selain itu setiap malam banyak suara musik yang selalu mengganggu warga, dan banyak keributan di dalam cafe, “ seneng banget dibongkar, berisik banget kalo udah malam pada nyanyi-nyanyi,” ujarnya.

Selain Satpol PP berbagai unsur seperti Dinas Perhungan Polisi dan TNI juga dikerahkan untuk menjadi kondusifitas pelaksaan pembongkaran yang selama ini dinilai rawan gesekan.

Setidaknya ada 22 titik kawasan Pondok Kacang Barat yang dijadikan lokasi hiburan malam dan prostitusi terselubung, diharapkan pemerintah kota tangerang selatan tegas menindak oknum-oknum nakal yang berusaha membangun kembali lokasi prostitusi di pemukiman padat penduduk tersebut paska pembongkaran.


(korantangsel.com, milhan wahyudi) 
Share this article :
 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA