BBM TURUN, TARIF ANGKOT MASIH NAIK - RANSEL
Headlines News :
Home » » BBM TURUN, TARIF ANGKOT MASIH NAIK

BBM TURUN, TARIF ANGKOT MASIH NAIK

Written By ADMIN on Thursday, January 22, 2015 | 1:53 AM

angkutan umum
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sejak diturunkannya harga bahan bakar minyak (bbm) yang dilakukan oleh Presiden beberapa waktu lalu, ternyata tidak dibarengi oleh turunnya tarif angkutan umum di Serpong, Tangsel. Ini dibuktikannya dengan masih banyak para supir angkot menggunakan tarif lama. Akibatnya, banyak masyarakat mengeluh.

Supir angkot jurusan Serpong-Kalideres, Kusworo mengatakan, penggunaan tarif lama masih dilakukan lantaran belum adanya ketentuan tarif baru dari pihak Organda paska pemerintah menurunkan harga bbm.

Ia menambahkan, akibat belum adanya ketentuan tarif baru, supir angkot terpaksa ngasal dalam menetapkan tarif kepada penumpang. “Biasanya tujuan Serpong-Kalideres saya kenakan tarif Rp 12 ribu, tapi itu pun penumpang sering keberatan. Jadi yah kesadaran dari penumpangnya saja,” katanya.

Sementara itu, Dewi, penumpang angkot berharap, adanya kejelasan dari pihak Organda terkait ketentuan tarif baru ini. Sehingga, tidak ada yang namanya tarif tembak yang dapat memberatkan para penumpang.

(korantangsel.com, ahmad baihaqi)  


Share this article :
 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA