PENJUAL BAJU DI HIPNOTIS HINGGA PULUHAN JUTA RAIB - RANSEL
Headlines News :
Home » » PENJUAL BAJU DI HIPNOTIS HINGGA PULUHAN JUTA RAIB

PENJUAL BAJU DI HIPNOTIS HINGGA PULUHAN JUTA RAIB

Written By ADMIN on Friday, December 19, 2014 | 7:58 PM

hypnotis
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Berhati-hatilah anda jika berdagang di kawasan Pasar Serpong Kota Tangerang Selatan Banten, meski terbilang kawasan ramai pembeli, namun tidak menjamin anda akan terhindar dari kejahatan, seperti yang di alami Sumiati (40) pedagang baju dan dan sepatu di datangi oleh seorang wanita yang berpura-pura sebagai pembeli, tidak halnya seorang penjual melayani pembeli.

Berapa jam kemudian dirinya  sadar bahwa uang 20 juta rupiah dan emas 30 gram di bawa sang pencuri tersebut. Sumiati yang terkena hipnotis itu langsung kaget uang dan perhiasannya hilang, warga yang mendengar langsung medatangi pemilik toko, Sumiati hanya bisa pasrah menerima kenyataan ini.

Kejadian hipnotis tersebut, sudah sering terjadi di Pasar Serpong Kota Tangerang Selatan, kejadian tersebut sudah tiga kali terkena hipnotis yang korban nya penjual pakain, namun Kepolisian Polsek Serpong hanya bisa menerima laporan kehilangan tidak bisa memerangi kejahatan yang merajarela  di kawasan Pasar Serpong.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA