BREAKING NEWS

Friday, December 19, 2014

PENJUAL BAJU DI HIPNOTIS HINGGA PULUHAN JUTA RAIB

hypnotis
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Berhati-hatilah anda jika berdagang di kawasan Pasar Serpong Kota Tangerang Selatan Banten, meski terbilang kawasan ramai pembeli, namun tidak menjamin anda akan terhindar dari kejahatan, seperti yang di alami Sumiati (40) pedagang baju dan dan sepatu di datangi oleh seorang wanita yang berpura-pura sebagai pembeli, tidak halnya seorang penjual melayani pembeli.

Berapa jam kemudian dirinya  sadar bahwa uang 20 juta rupiah dan emas 30 gram di bawa sang pencuri tersebut. Sumiati yang terkena hipnotis itu langsung kaget uang dan perhiasannya hilang, warga yang mendengar langsung medatangi pemilik toko, Sumiati hanya bisa pasrah menerima kenyataan ini.

Kejadian hipnotis tersebut, sudah sering terjadi di Pasar Serpong Kota Tangerang Selatan, kejadian tersebut sudah tiga kali terkena hipnotis yang korban nya penjual pakain, namun Kepolisian Polsek Serpong hanya bisa menerima laporan kehilangan tidak bisa memerangi kejahatan yang merajarela  di kawasan Pasar Serpong.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes