NAWANG MULAN, BERJUANG UNTUK BANTEN - RANSEL
Headlines News :
Home » » NAWANG MULAN, BERJUANG UNTUK BANTEN

NAWANG MULAN, BERJUANG UNTUK BANTEN

Written By ADMIN on Thursday, November 13, 2014 | 7:42 PM

nawang mulan
TANGERANG SELATAN,kotantangsel.com- Nawang Mulan sebagai salah satu finalis Putri Pariwisata Indonesia 2014 asal Banten menjadi sorotan media. Gadis berumur 22 tahun ini tinggal di daerah Nusa Loka BSD. Dia merupakan juara pada ajang Kangnong 2013 dan mewakili propinsi banten dalam ajang ini. Gadis cantik berambut panjang ini menuturkan visi misinya mengikuti ajang ini. nawa menjelaskan bahwa dia ingin memperkenalkan pariwisata banten pada skala international.

Dia menyebutkan bahwa banten bagaikan “raksasa yang tertidur”.

Menurut Nawa, begitu dia dipanggil, Banyak potensi pariwisata di banten ini yang sangat indah, namun sayang belum banyak masyarakat mengetahuinya. Ini mungkin dikarenakan karena sarana transportasi yang belum memadai atau kurangnya kesadaran masyarakat. Salah satu tujuan promosinya adalah Ujung Kulon. Dia berharap pariwisata di Indonesia bisa dikenal di kancah international.

Nawang Mulan menjelaskan beberapa tahap seleksi yang dia lakukan bersama seluruh finalis Putri Pariwisata Indonesia 2014. Salah satunya medical check up yang dilakukan di EKA HOSPITAL yang dilaksanakan pada hari selasa, 11 November. Selain MCU di Eka Hospital, mereka juga mengikuti test Psikologi yang dilakukan oleh tim dari UI. Selain itu ada juga test bahasa inggris dan wawasan budaya.

Johny sugiarto selaku CEO dari yayasan EL JHON menuturkan bahwa semua finalis Putri Pariwisata Indonesia 2014, tidan hanya memiliki kecantikan saja, namun mereka harus memiliki kesehatan yang menyeluruh serta integritas dan mampu mengatasi stress mereka untuk itu ada tahap uji psikologi.

“Ajang ini bukan hanya menghasilkan putri pariwisata saja, namun masih ada empat finalis terpilih sebagai calon branches putri pariwisata, yaitu miss sports tourism, miss culinary tourism, marine turism dan miss trips tourism” jelasnya.


(korantangsel.com, susanti ayu)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA