PENGALIHAN ARUS LALULINTAS BANDARA, AP 2 TUTUP PINTU M1 - RANSEL
Headlines News :
Home » » PENGALIHAN ARUS LALULINTAS BANDARA, AP 2 TUTUP PINTU M1

PENGALIHAN ARUS LALULINTAS BANDARA, AP 2 TUTUP PINTU M1

Written By ADMIN on Wednesday, October 8, 2014 | 3:39 PM

bandara soetta
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Bagi anda calon penumpang pesawat yang biasa masuk ke dalam kawasan Bandara Sukarno-Hatta melalui pintu M1, harus datang lebih awal. Tepat pukul 10 pagi (7/10) Manajemen Angkasa Pura, menutup pintu M1.

Warga yang akan masuk ke dalam kawasan bandara kini dialihkan ke Jalan Parimeter Selatan, yang jaraknya lebih jauh.

Yudistiawan, mengatakan, memang ini masih dalam tahap uji coba, jika tidak terjadi kemacetan yang signifikan, maka penutupan pintu M1 ini akan terus dilakukan.

Penutupan pintu M1 ini, terkait dengan rencana pembangunan stasiun kereta api bandara, yang akan menghubungkan para pengguna kereta api dengan Bandara Sukarno-Hatta.

Saat diberlakukan pengalihan akses Pintu M1, calon penumpang pesawat atau pengunjung yang bertujuan Bandara Soekarno-Hatta dari arah Tangerang bisa melalui Jalan Perimeter Selatan dengan rute Jl. Surya Darma – Jl. Perimeter Selatan – Jl. Husein Sastranegara – Jl. P1 Bandara.

Sementara itu, dari Bandara Soekarno-Hatta untuk ke Tangerang bisa melalui Jl. P2 Bandara – Jl. Perimeter Utara – Jl. Surya Darma. Bagi pelintas dari arah Tangerang ke Jakarta maupun sebaliknya disarankan tidak melalui Jalan Perimeter Utara dan Perimeter Selatan.

Pelintas dari Tangerang yang ingin ke Jakarta bisa melalui Jl. Surya Darma atau Jl. Daan Mogot – Jl. Pembangungan III – Jl. Juanda – Jl. Garuda – Jl. Halim Perdanakusuma – Jl. Husein Sastranegara – Jl. Tol Sedyatmo.

Sebaliknya pelintas yang ingin ke Tangerang dari Jakarta melalui Tol Sedyatmo – exit tol Rawa Bokor – Jl. Husein Sastranegara – Jl. Halim Perdanakusuma – Jl. Garuda – Jl. Juanda – Jl. Pembangunan III – Jl. Surya Darma atau Jl. Daan Mogot



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA