BREAKING NEWS

Sunday, August 17, 2014

GANJA 866 KG DI MUSNAHKAN

GANJA
TANGERANGSELATAN,korantangsel.com- Mencanangkan Indonesia 2015 bebas narkoba oleh pemerintah, sepertinya masih dalam angan, terbukti hingga kini masih banyak peredaran narkoba di tengah masyarakat yang nilainya tidak sedikit. Misalkan, di Tangerang, peredaran narkoba kian hari makin bertambah, selain daerah tersebut pintu masuk utama seperti Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan juga Pelabuhan Merak sebagai akses utamanya.

Ganja dan berbagai jenis narkoba yang di sita Kejaksaan Negeri Tigaraksa dalam enam bulan terakhir. Seberat 866 kilogram ganja, 13.889 gram shabu serta 120 butir ekstasi disita dari 222 perkara penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Tangerang Banten.

Menurut Kepala Seksi Pidana Umum, Rustandi Gusti Wiriya, ganja seberat 866 kilogram di dapat dari perkara pidana yang sudah di vonis, “barang haram tersebut kemudian di musnahkan di pusat penelitian ilmu pengetahuan dan teknologi, kota tangerang selatan banten”, katanya sambil tersenyum 

“Masuknya narkoba ke Indonesia di picu lemahnya pengawasan, hukuman yang belum mencapai maksimal, penyebab pelaku jaringan narkoba ini dengan leluasa menghimpun jaringan, diharapkan hukum tegas vonis para pelaku, sehingga ada efek jera bagi jaringan narkoba agar generasi kita bisa diselamatkan”, ujarnya saat di wawancara tim liputanwww.korantangsel.com.

(korantangsel.com, milhan wahyudi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes