BREAKING NEWS

Saturday, July 12, 2014

VENNISIA: JALIN SILATURAHIM LIVING WORLD GELAR BUKA PUASA BERSAMA JURNALIS

VENNISIA LIVING WORLD
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Living World Alam Sutera adalah sebuah Pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan perumahan Alam SuteraSerpong, Tangerang Selatan. Dan juga merupakan satu-satunya Pusat perbelanjaan yang memposisikan dengan konsep Home Living and Eat-tertainment Center, yang berlokasi di jantung Alam SuteraSerpong Utara, Kota Tangerang Selatan Banten.

Kali ini Living World menggelar Buka Puasa Bersama dengan para Jurnalis, dengan tujuan mempererat tali silaturahim antara Manajemen Living World dengan para Jurnalis yang banyak membantu. “ini adalah sebuah rangkaian kegiatan silaturahim bersama jurnalis yang sering membantu kami dalam mempublikasikan Mall Living World”, kata Vennisia, Public Relation Corporate Mall Living World Alam Sutra

“Sangat berterima kasih kepada teman-teman, untuk bisa hadir di tengah-tengah rangkaian Kegiatan Festival Kuliner serta Buka Puasa Bersama dengan Jurnalis, disinilah ajangnya kita saling kenal dekat, yang biasanya hanya liputan saja, namun sekarang bisa ngbrol sambil bercanda”. Tambah Venni dengan penuh senyum.

Sementara itu, Mall Living World merupakan Lifestyle Center terbesar di kawasan Tangerang dengan luas 140.000 m2. Menawarkan visualisasi sebagai tempat untuk hangout dengan mengusung konsep to see and to be seen, serta tujuan bagi kaum muda yang trendi, dan hip dengan suasana Food and Beverage yang menyenangkan.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi & milhan wahyudi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes