BREAKING NEWS

Monday, June 23, 2014

RATUSAN PENDUKUNG PRABOWO-HATTA PADATI LAPANGAN, GERAK JALAN SANTAI

PRABOWO SUBIANTO
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dukungan terhadap pasangan Capres Cawapres nomor urut 1 Prabowo-Hatta terus mengalir, kali ini dukungan datang dari barisan tim relawan Sayap Tanah Air Forum Komunikasi Purnawirwan Polri dan TNI (FKPPI) Kota Tangerang Selatan, Minggu (22/6).

Dalam acara tersebut ratusan massa terlihat antusias untuk mengikuti   jalan santai sehat yang berpusat di lapangan bola Situ Gintung Rempoa Jalan Anggur No.1, persisnya depan Kantor Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Menurut penuturan Ketua Generasi Muda Forum Purnawirawan Polri dan TNI (FKPPI Cobra) Tangerang Selatan dan sekaligus tim pemenangan Capres Cawapres pasangan Prabowo-Hatta, Sigit Utomo mengatakan,  bahwa kegiatan tersebut untuk mendulang suara dengan dilakukan jalan santai sehat  diharap masyarakat untuk bisa berpola hidup yang sehat, kalau hidupnya sudah sehat, pasti berpikrinya juga sehat jadi masyarakat bisa menilai bahwa Capres Cawpres Prabowo-Hatta calon pemimipin yang tegas”. tegasnya Sigit Utomo

Selain itu kata dia, masyarakat juga jangan tergoda oleh penampilan dari segi sebuah kesing (kemasan), tapi harus melihat  bibit, bebet, bobot.“Prabowo-Hatta lah yang memiliki kerteria tersebut, beliaulah sosok yang tegas”. tambahnya Ketua Generasi Muda Forum Purnawirawan Polri dan TNI (FKPPI Cobra) Tangerang Selatan dan sekaligus tim pemenangan Capres Cawapres pasangan Prabowo-Hatta.

Lebih lanjut kata Sigit, pihaknya optimis bisa medulang perolehan suara khsusnya di wilayah Tangerang Selatan mencapai 85 persen, dan dirinya akan terus menysoialisasikan pasangan Capres Cawapres  No. 1 Prabowo-Hatta hingga pinal 9 Juli 2014 mendatang.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes