BREAKING NEWS

Thursday, June 5, 2014

BORONG JUARA, INDONESIA BERHASIL JUARAI LION DANCE CHAMPIONSHIP

BARONGSAI FOBI
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Setelah sebelumnya Indonesia berada di posisi ketiga dalam kejuaraan Living World FOBI International Lion Dance Championship yang digelar tahun lalu, kini Indonesia patut berbangga. Sebab kali ini, Indonesia berhasil memborong gelar juara baik tonggak, lantai dan juara umum, beberapa waktu lalu.

Kepala Bidang Humas FOBI International Lion Dance, Suryo mengatakan, adapun tim yang berhasil merebut juara satu kategori barongsai tonggak, tim Kong Ha Hong meraih nilai 9,26 disusul oleh tim Kun Seng Keng Lion dan Dragon Dance Association asal Malasyia yang meraih juara ke dua dengan nilai 9,21, sedangkan juara ketiga diraih oleh Pertumbuhan Tarian Singa dan Naga Hong TeikKedah dari Malaysia dengan nilai 9,19.

Lanjutnya, kategori barongsai lantai, juara satu diraih Indonesia oleh tim Dharma Cinta Kasih dengan perolehan nilai 9.01, juara dua diraih oleh Tian Eng Dragon and Lion Dance, Singapura dengan nilai 8.95 kemudian disusul Malaysia tim Kwong Ngai Lion Dance dengan nilai 8.91.

“Atas kemenangannya ini, Indonesia berhasil membawa hadiah sebesar 26,100 USD, dan ini merupakan hadiah terbesar dari pertandingan sebelumnya,” jelasnya.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes