AKSI DEMO BURUH DIISI DENGAN DONOR DARAH - RANSEL
Headlines News :
Home » » AKSI DEMO BURUH DIISI DENGAN DONOR DARAH

AKSI DEMO BURUH DIISI DENGAN DONOR DARAH

Written By ADMIN on Sunday, May 4, 2014 | 12:16 PM

donor darah
TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Mei Day 2014 menjadi hari Libur pertama di Indonesia. Hari buruh yang bertepatan pada 1 Mei 2014 ini, menjadi awal keberhasilan para buruh di Indonesia yang selama ini menjadi salah satu tuntutannya untuk dijadikan hari libur nasional.

Tak hanya menggelar aksi damai,ribuan buruh dari Serikat Pekerja Textila Sandang dan Kulit (SPTSK) Cabang Tangerang melakukan aksi donor darah tepatnya di Lapangan Ahmadyani, Kota Tangerang, kemarin.

Walikota Tangerang Arif R Wismansyah mengungkapkan, dirinya menyambut baik dan mendukung para buruh. Sebab, peran besar buruh terhadap pembangunan yang ada di Kota Tangerang sangatlah penting.

"Saya akan menindak tegas para pengusaha yang melakukan penipuan yang berkaitan dengan  pengupahan terhadap para pekerja,” tambahnya.

Perlu diketahuu, terkait dengan pengupahan di Kota Tangerang, sebanyak 50 perusahaan masih belum bisa menjalankan UMK yang telah di sepakati pemerintah Banten. Bahkan, dari 50 perusahaan yang mengajukan surat keberatan dengan pengupahan sesuai dengan UMK,  16 perusahaan ditangguhkan prosesnya.

"Kemungkinan penangguhan tersebut terkait dengan masuknya Gubernur Banten ke dalam tahanan yang dilakukan oleh KPK waktu lalu, dan kekompakkan para buruh membuat perubahan itu terwujud," tuturnya.

(
korantangsel.com, dennys)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA