BLUSUKAN,WALIKOTA TANGERANG GELAR SIDAK - RANSEL
Headlines News :
Home » » BLUSUKAN,WALIKOTA TANGERANG GELAR SIDAK

BLUSUKAN,WALIKOTA TANGERANG GELAR SIDAK

Written By ADMIN on Wednesday, April 2, 2014 | 6:14 PM

walikota tangerang
TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Libur panjang selama tiga hari terakhir yang juga bertepatan dengan hari Raya Nyepi dimanfaatkan Walikota Tangerang, H Arief Wismansyah untuk mengunjungi beberapa lokasi.

Seperti terlihat pada Senin (31/03/14), Walikota nampak mengecek pengerjaan pengecatan median Jalan di Jl. Perintis Kemerdekaan Cikokol.

Walikota yang datang tanpa kawalan protokoleran terlihat serius mengawasi para pekerja yang mengecat median jalan. Dan sesekali Walikota juga ikut membantu mengecatnya.

Sebelumnya, Walikota juga telah mengunjungi Taman Kota yang ada di Cikokol dan mengecek kebersihan di sekitar Jalan Thamrin dan Sudirman.

Blusukan yang dilakukan Walikota selama liburan tidak hanya dilakukan pada musim libur kali ini. Seolah sudah menjadi kebiasaan Walikota untuk melewatkan hari liburnya dengan terjun langsung ke lapangan, mengecek pembangunan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

"Aparat harus siap bekerja 24 jam tujuh hari seminggu," paparnya beberapa waktu lalu merujuk pada komitmennya untuk melayani masyarakat Kota Tangerang.


(
korantangsel.com, dennys)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA