BREAKING NEWS

Monday, March 31, 2014

PRABOWO SUBIANTO, HADIRI ISTIGOSTAH DI PONPES MODERN

prabowo
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Prabowo Subianto memenuhi undangan Istigosah di Pondok Pesantren Assiddiqiah, kedatangan Capres dari Partai Gerindra ini begitu ditunggu oleh para simpatisan Partai Gerindra di wilayah Kota Tangerang.

Kadatangan orang nomor satu di Partai Gerindra ini memang penuh tanda tanya bagi para lawan politiknya, usai membuat geger dalam kampanyenya waktu lalu di Gelora 
Bung Karno yang mana pada kampanyenya waktu lalu Prabowo di dampingi oleh Ketua Umum PPP Surya Darma Ali yang juga Mentri Agama Republik Indonesia, kini ia membalas kunjungan tersebut dengan menghadiri undangan Istigosah di Pondok Pesantren Assidiqiah.

“Kedatangan saya ini untuk bersilaturahmi kepada para kyai dan pengurus PPP, selain itu kedatangan saya kali ini untuk menjalin komunikasi yang baik juga sebagai ajang penjajakan dengan PPP” tutur Prabowo Subianto saat ditemui korantangsel.com dilokasi acara.

ponpes asidiqiah

Saling memberikan dukungan,kedua partai ini terus menjalin komunikasi yang baik demi terciptanya kemajuan bangsa, pemerintah sampai saat ini belum bisa memenuhi janjinya, banyak yang harus di benahi banyak masyarakat mengeluhkan keadaan sekarang, namun pemerintah seakan melupakan janjinya yang pernah diberikan kepada masyarakat.

“Saya merasa prihatin terhadap masyarakat saat ini,masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi, maka dari itu partai Gerindra dan PPP harus bisa memberikan suara sebanyak-bayaknya demi kemajuan bangsa Indonesia mendatang” tutur Prabowo saat pidatonya.

Kebersamaan ini menjadi ajang untuk saling menghormati bagi sesama parpol, demi terciptanya kedamaian saat ini, kedatangan Prabowo sempat molor dari yang dijadwalkan oleh panitia, molornya kedatangan capres dari Partai Gerindra ini disebabkan padatnya jadwal kampanye.

(korantangsel.com, dennys)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes