BREAKING NEWS

Monday, March 31, 2014

ISTIGOSAH UNTUK PEMILU AMAN DAN SUKSES

menpera
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz menghadiri undangan Istigosah di Pondok Pesantren Assiddiqiyah Batu Ceper Kota Tangerang. Kunjunganya kali ini hanya sebagai undangan istigosah yang diadakan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dalam pidatonya Djan Faridz mengajak para kyai dan santri untuk berdoa bersama agar pemilu kali ini berjalan dengan aman dan lancar. "Kedatangan saya bukan untuk berkampanye melainkan untuk ikut berdoa bersama,agar pemilu berjalan dengan lancar dan aman" tutur Djan Faridz saat memberikan pidatonya.

Dalam kunjungannya,menteri perumahan rakyat yang juga pengurus Partai berlambang Ka’bah ini menerangkan tentang kinerjannya sampai saat ini, ia pun mengajak para peserta Istigosah untuk tidak Golput.

dalam acara tersebut hadir pula Ketua PPP yang juga Menteri Agama Republik Indonesia Surya Darma Ali, pemilik Pondok Pesantren Assiddiqiyah KH.Nur Muhamad Iskandar SQ.dan para Kyai perwakilan se Indonesia.

Menteri Perumahan berpesan untuk ikut dalam pemilihan umum baik Pileg maupun Pilpres. ”Saya menghimbau kepada para santri untuk dapat memberikan haknya dalam memilih, karena itu akan menentukan nasib bangsa ini” tegasnya.

Usai memberikan ceramah kedua menteri meninggalkan pondok pesantren, untuk mempersiapkan diri pada malam harinya mengikuti Istigosah.
                                        
(korantangsel.com, dennys)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes