BREAKING NEWS

Tuesday, March 18, 2014

33 PEMUDA MENGIKUTI SELEKSI DUTA DAERAH

duta daerah
TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Sebanyak 33 pemuda Kota Tangerang menjalani tes untuk menjadi duta perwakilan daerahnya,para pemuda yang menjalani tes tersebut yang nantinya akan menjadi duta bagi daerahnya.

Para pemuda yang nantinya terpilih menjadi duta bagi daerahnya harus bisa melewati beberapa tes yang diadakan oleh panitia,diantaranya tes kesehatan,wawancara pengetahuan dan tes keterampilan.

"Seleksi kali ini menjadi satu titik awal bagi para duta daerahnya khususnya  di wilayah Kota Tangerang,namun ini bukan akhir,masih ada seleksi lanjutan di tingkat provinsi"tutur I.P.Hendra Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga saat di temui dilokasi acara.

Para peserta yang terpilih nantinya harus bisa menerangkan budaya budaya yang ada dikota tempat mereka tinggal,baik Kota dan Provinsinya

duta daerah

Ada tiga kategori yang bisa dipilih oleh para peserta untuk mewakili daerahnya,
diantaranya.Pertukanran pemuda Nusantara,Pertukaran pemuda antar Negara dan Pemuda Bahari,dari ketiga kategori tersebut para peserta harus dapat memilih satu diantara tiga kategori.

"Acara yang berlangsung selama 2 hari ini (18-19,Maret 2014) semoga dapat dimanfaatkan oleh para peserta,juga bisa mendapatkan hasil yang maksimal,menjadi duta untuk daerahnya bukanlah hal yang mudah,dengan seleksi ini kami mengharapkan pemuda Kota Tangerang bisa menjadi barometer bagi pemuda lainya"harap Hendra.

(korantangsel.com. Dennys)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes