BREAKING NEWS

Wednesday, March 26, 2014

280 PERSONIL SATPOL PP SIAP AMANKAN PEMILU

satpol PP tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dalam pengamanan jelang pemilu mendatang, Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Tangsel siap mengamankan jalannya pesta demokrasin tersebut. 

 “Diperkirakan sekitar 280 personil kami terjunkan untuk pengamanan pemilu bersama pihak kepolisian juga TNI,” kata Azhar, Kepala Dinas Satpol PP saat menggelar konfrensi pers beberapa waktu lalu.

 Ia menambahkan, rencananya pengamanan akan dilakukan sebelum dan sesudah pemilu yang akan dilakukan setiaphari guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dalam masa kampanye terbuka. 

“Hampir setiap minggu kami melakukan razia spanduk partai yang ukurannya mencapai 4x4 m, pamlet partai juga termasuk stiker partai yang menempel bukan pada tempatnya. Dan rencana, ini akan dilakukan hingga berakhirnya pemilu,” tambahnya.

Tidak hanya hanya itu, tim rescue pun siap ditempatkan pada saat pemilu. “Kita sudah latih mereka. Pasalnya, menjelang pemilu ini pasti banyak kejadian yang sulit diduga apalagi bila setiap kecamatan tidak ada tim pengamanan yang mumpuni,” terangnya.


 (korantangsel.com, rama suandana)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes