BREAKING NEWS

Tuesday, February 11, 2014

JELANG PEMILU,POLRES BANDARA SOETTA AMANKAN PENDEMO

demo
TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Kepolisian Bandara Soekarno Hatta,Tangerang Banten,kemarin berhasil mengamankan para pendemo yang berusaha menghalangi calon presiden dan wakil presiden saat ingin mengunjungi beberapa pendukungnya di berbagai daerah.

Sejumlah pendemo berusaha menghadang, bahkan mereka berusaha menculik calon presiden dan wakil presiden agar membatalkan kunjungannya.


demo
Namun, aksi  tersebut berhasil di gagalkan oleh Kepolisian Bandara Soetta yang disiagakan dalam rangka pengamanan Pilpres 2014.

Kejadian tersebut, hanyalah aksi simulasi persiapan pengamanan pilpres  dan pilleg yang diadakan Kepolisian Metro Bandara Soetta yang bekerjasama dengan pihak Angkasa Pura II.

"Simulasi ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan kami dalam memberikan pengamanan terhadap calon presiden dan wakilnya yang akan berkampanye di luar daerah,” kata  Kombes.Pol.Patoppoi, saat di wawancara usai menggelar simulasi.

Ia berharap, saat pemilu nanti,simulasi ini tidak terjadi. Tetapi,apapun yang terjadi kami akan selalu siap jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

(
korantangsel.com,dennys).

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes