ENAM TERORIS BERHASIL DILUMPUHKAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » ENAM TERORIS BERHASIL DILUMPUHKAN

ENAM TERORIS BERHASIL DILUMPUHKAN

Written By ADMIN on Friday, January 3, 2014 | 9:36 PM

TERORIS TANGSEL
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Kelompok teroris yang digerebek di Jalan KH Dewantoro, Gang H Hasan, Kelurahan Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan akhirnya takluk di tangan Densus 88 Antiteror Mabes Polri. Setelah hampir 10 jam dan harus melalui pertempuran sengit, lima orang teroris berhasil dilumpuhkan.

“Baku tembak memang sudah terjadi sejak pukul 04.00, itu disebabkan karena para teroris tidak pantang menyerah. Hingga akhirnya pukul 06.00 penyergapan selesan, dan lima orang yang berada di dalam rumah tewas ditembak,” kata Boy Rafly Amar, Kabag Humas Polri.

TERORIS TANGSEL

Boy menambahkan, sedangkan satu orang teroris berhasil ditembak saat ingin melarikan diri dengan sepeda motor. Mengenai kronologis penangkapan teroris di Ciputat, Boy memaparkan, berawal dari penyergapan yang dilakukan oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri tepatnya di rumah kontrakan yang dihuni ke enam teroris di Jalan AMD, Kelurahan Kampung Sawah, Ciputat, Tangsel pada Selasa (31/12) malam. Hingga akhirnya, penyergapan ini mengagetkan warga sekitar yang ingin merayakan malam tahun baru.

TERORIS TANGSEL

Boy meneruskan, tepat pukul 17.30 WIB, polisi mulai mengevaluasi warga di sekitar rumah kontrakan, dan pukul 18.00 barulah polisi mengepung rumah milik Zainab itu. “Bunyi tembakan memang sudah terdengar sejak pukul 19.00 WIB. Di mana, polisi berpakaian lengkap dengan senjata terlihat mondar-mandir di depan rumah,” kata Ketua RW 007, Agus Suhaimi.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA