BANJIR MELANDA KOTA TANGERANG BANTEN, TAGANA SIAP SIAGA - RANSEL
Headlines News :
Home » » BANJIR MELANDA KOTA TANGERANG BANTEN, TAGANA SIAP SIAGA

BANJIR MELANDA KOTA TANGERANG BANTEN, TAGANA SIAP SIAGA

Written By ADMIN on Tuesday, January 14, 2014 | 8:24 PM

TAGANA KOTA TANGERANG
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Sembilan titk lokasi yang terkena banjir di Kota Tangerang Banten, dengan ketinggian air rata-rata 40 sentimeter sampai 120 sentimeter, seperti dibagian Wilayah Timur di Perumahan Ciledug Indah 1 Ciledug Indah 2, Komplek DDN, Puri Kartika dan Tajur dan Pondok Bahar, kalau pun di Wilayah Barat seperti Perumahan Total Persada, Purati, Bugel Idah dan Cimone Mas Permai serta Pondok Arum Sekitar 4.000 kepala keluarga di Kota Tangerang, Banten.

Untuk wilayah Timur ketinggian air rata-rata 30 sampai 120 centimeter dengan Kepala Keluarga mencapai 2.200 kaka, dan untuk Wilayah Barat ketinggian air rata-rata 40 sampai 160 centimeter dengan Kepala Keluarga mencapai 1.800 KK.

Menurut Kordinator Tagana Kota Tangerang mengatakan, untuk saat ini berdasarkan data keseluruhan sementara yang diperolehnya hingga pukul 08.00 WIB, terdapat ribuan kepala keluarga yang rumahnya terendam banjir akibat luapan Kali Sabi dan Kali Angke, selain drainase”. ujar Iksan Bhakti

"Dengan menurunkan 70 Anggota Tagana Kota Tangerang kami siap untuk melakukan evakuasi terhadap warga sekitar sekaligus melakukan pendataan lokasi yang terkena banjir " tambahnya Kordinator Tagana Kota Tangerang.

Sejumlah Kompleks Perumahan di Kota Tangerang Banten yang terendam banjir akibat luapan Kali Sabi dan Kali Angke, pada saat ini korban banjir mencapai sekitar 4.000 Kepala Keluarga, dengan genangan air di sekitar 20 centimeter hingga 1,2 meter”. tegasnya Iksan Bhakti

Untuk saat ini Anggota kami masih menulusuri lokasi-lokasi yang terkena banjir di seluruh Kota Tangerang Banten, dan saya memerintahkan untuk standbay dilokasi banjir dengan cara bergantian, hal ini hanya mengantsipasi Wilayah yang terkena banjir akibat meluapnya Kali Sabi dan Kali Angke.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA