BREAKING NEWS

Monday, December 16, 2013

SALEH ASNAWI: SIAP BANTU MASYARAKAT UNTUK MEMAJUKAN KOTA TANGERANG SELATAN

SALEH ASNAWI
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Meskipun sudah lewat beberapa hari yang lalu untuk memeperingati HUT Tangsel yang ke lima salah satu Anggota Dewan DPRD Tangsel dari Partai Politik Hanura yaitu H Mochammad Saleh Asnawi, merayakan Hut Tangsel dengan mangajak seluruh masyarakat untuk mengikuti kegiatan Gerak Jalan Santai yang bertempat di Balai Desa Kademangan Kota Tangerang Selatan 15/12.

Hal ini dilakukan hanya untuk memperkuat tali silaturahmi dan menjaga kerukunan atar warga, dan sudah banyak hadiah-hadiah yang kami siapkan untuk para juara kegiatan Gerak Jalan Santai tersebut.

Haji Mochammad Saleh Asnawi mengatakan kegiatan ini adalah partisipasi warga untuk kemajuan Kota Tangerang Selatan, dan saya sebagai tokoh masyarakat akan membantu baik moril maupun materil untuk kegiatan yang dilakukan warga kalau memang niatnya untuk kemajuan Tangsel.” dalam bantuan yang saya berikan semata-mata hanya untuk membantu warga untuk kemajuan Kota Tangerang Selatan, dan tidak ada unsur politik”. tegasnya Anggota Dewan DPRD Tangsel

Dan sudah disediakan beberapa hadiah dari kegiatan Gerak Jalan Sehat seperti Tivi pemberian dari Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten yaitu H.Inas Nasrullah Zubir dan hadiah Kompor Gas pemberian dari DPC Partai Hanura yaitu HendraGunawan dan hadiah dari H Mochammad Saleh Asnawi sendiri yaitu Kulkas dan masih banyak lagi hadiah-hadiah yang sudah disiapkan.

Dengan hadiah-hadiah yang teleh diberikan supaya warga lebih bersemangat untuk mengikuti kegiatan Gerak Jalan Santai tersebut yang memang bertujuan untuk memajukan Kota Tangerang Selatan.

(korantangsel.com, ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes