NADIN PENDERITA KAKI GAJAH : AKU INGIN HIDUP NORMAL - RANSEL
Headlines News :
Home » » NADIN PENDERITA KAKI GAJAH : AKU INGIN HIDUP NORMAL

NADIN PENDERITA KAKI GAJAH : AKU INGIN HIDUP NORMAL

Written By ADMIN on Monday, December 30, 2013 | 12:32 PM

NADIN PENDERITA KAKI GAJAH
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Nadin Maripatu Saidah, bocah cilik (5) warga Cipete Pakojan, Kecamatan Pinang, Pakojan, Kota Tangerang putri pasangan Adi Supriadi (30) dan Dewi Ratna Sari (26) yang diduga menderita penyakit kaki gajah sejak lahir berharap hidupnya lebih normal.

Menurut Dewi, sang ibu, keadaan kaki anaknya yang membesar sebelah dan sulit untuk berjalan, serta merasakan gatal-gatal disekujur kaki kanannya ini sudah dirasakannya sejak lahir. Bahkan, sudah tiga rumah sakit dikunjunginya tetapi hasilnya hanya mendapatkan rujukan untuk dioperasi yang bisa menghabiskan biaya Rp 100 juta.

 “Dari mana saya mendapatkan uang sebesar itu, semantara penghasilan keluarga kami hanya bisa mencukupi untuk kebutuhan makan sehari-hari,” kata Dewi saat diwawancari reporter www.korantangsel.com di kediamannya.

 “Aku ingin sembuh dan hidup normal seperti teman-teman, apalagi sebentar lagi aku sekolah,” harap Nadin kepada korantangsel.com saat diwawancara.

Untuk mewujudkan keinginan sang anakn, kedua pasangan suami isteri ini berharap agar pemerintah bisa membantu biaya operasi hingga akhirnya Nadin berjalan layaknya anak normal.


(korantangsel.com.ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA