LIVING WORLD HADIRKAN 10 RIBU KEMBANG API DI MALAM TAHUN BARU - RANSEL
Headlines News :
Home » » LIVING WORLD HADIRKAN 10 RIBU KEMBANG API DI MALAM TAHUN BARU

LIVING WORLD HADIRKAN 10 RIBU KEMBANG API DI MALAM TAHUN BARU

Written By ADMIN on Monday, December 30, 2013 | 12:42 PM

LIVING WORLD ALAM SUTRA
HIBURAN,korantangsel.com- Untuk memeriahkan malam pergantian tahun, Living World menghadirkan 10.000 kembang api. Jannywati Hartini, Direktur Mall Living World mengatakan, khusus pergantian malam tahun baru tahun ini,‘colour up, live it up’ menjadi salah satu tema yang akan diangkat.

“Kita berharap dengan tema tersebut, resolusi tahun depan dapat lebih berwarna dan membuat hidup lebih hidup sesuai dengan slogan kami yaitu live more lively,” kata Janny.

Janny menambahkan, perhitungan mundur di Giant LED ini akan dimeriahkan tembakan 10 ribu kembang api dengan durasi 10 menit. Kembang api yang akan ditampilkan pun beraneka warna dan bentuk, yaitu berbasis sistem komputerisasi dengan disain kembang api yang belum pernah di tampilkan sebelumnya di Indonesia.

Untuk teknisnya, Jannya memaparkan, sebelum bersama-sama berhitung mundur di “Giant LED” Living World, para pengunjung akan dihibur dengan suara merdu dari tiga orang penyanyi asal Filipina yaitu Judith Javier, Berl Angeles dan Diana Alvarez yang akan berpusat di West Atrium mulai Pk 20.00 WIB. Selain itu, akan ada Live Band performance, impersonator show, dance performance, DJ preformance, colourful parade dan recycled percussion, sehingga kemeriahan akhir tahun dapat dirasakan disetiap sudut Living World.

Tidak hanya kemeriahan acara saja, pengunjung pun akan dimanjakan dengan berbagai program menarik dari tenant-tenant Living World antara lain “Year End Clearance Sale up to 50%” yang diadakan oleh ACE, Informa, Toys Kingdom, Office 1, Pendopo dan Ashley. Pengunjung yang belanja pun akan berkesempatan mendapatkan hadiahdoorprize seperti gadget dan lain-lain.


(korantangsel.com.dennys&foto: batamtoday.com)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA