BREAKING NEWS

Wednesday, December 11, 2013

KERETA VS TRUK TANGKI, KEBERANGKATAN DI STASIUN SERPONG TERGANGGU

tabrakan kreta
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- KRL commuter line dengan nomor kereta 1131 mengalami kecelakaan di Bintaro, Jakarta Selatan. Commuter line tersebut diberangkatkan pukul 10.30 WIB dari stasiun Serpong mengarah ke Tanah Abang dan mengalami kecelakaan sekitar pukul 11.15 WIB.

“Sekitar pukul 11.15 siang tadi sudah membatalkan 12 jadwal keberangkatan kereta dari stasiun Serpong menuju Tanah Abang maupun jurusan lainnya,” Hal ini seperti dijelaskan Wakil Kepala Stasiun Serpong, Juarsa kepada korantangsel.com

Juarsa menambahkan bahwa dalam satu hari jadwal keberangkatan kereta dari dan menuju stasiun serpong ada 128 jadwal. Akibat terjadinya kecelakaan kereta dengan truk tanki dikawasan Ulujami, Bintaro siang tadi stasiun serpong sudah membatalkan 12 jadwal. Hingga saat ini belum diketahui sampai kapan kereta dari dan arah stasiun serpong ini bisa kembali berjalan normal.

Situasi di Stasiun Serpong nampak cukup lengang dan hanya ada beberapa penumpang yang sedang duduk-duduk menunggu kereta dari arah rangkas bitung yang akan mengarah ke Sudimara Ciputat. Karena menurut informasi, kereta dari rangkas masih bisa dioperasikan sampai dengan stasiun Sudimara Ciputat.

Stasiun Serpong bisa dikatakan cukup lengang dan sesekali terdengar pengumuman melalui pengeras suara yang mengumumkan pembatalan keberangkatan kereta dari serpong menuju tanah abang, karena sedang mengalami gangguan dilintasan bintaro Jakarta Selatan dan calon penumpang diminta untuk menggunakan sarana transportasi lain.


(korantangsel.com, nadia lisa)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes