BREAKING NEWS

Thursday, December 26, 2013

IPSI KOTA TANGERANG KEBANJIRAN ATLIT PELAJAR

pencak silat
TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) cabang Kota Tangerang menggelar Seleksi atlet antar Pelajar Se Kota Tangerang. Seleksi yang diadakan di Padepokan Pencaksilat Modernland ini, bertujuan sebagai ajang seleksi atlet pelajar untuk menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah 2014 mendatang.

“Penyeleksian kali ini, kami buat untuk mencari bibit atlit pencaksilat untuk menghadapi POPNAS mendatang, serta menjalankan program pembinaan dalam mencari  regenerasi atlit pencaksilat,” kata Agus Prasetio Ketua harian IPSI Kota Tangerang Agus Prasetio, kemarin.

Ia menambahkan, kejuaraan yang di ikuti oleh  27 Sekolah se-Kota Tangerang ini, menjadi bukti bahwa olahraga pencaksilat di Kota Tangerang banyak mendapat respon positif, terutama pihak sekolah yang menjadikan olahraga ini menjadi satu mata pelajaran ekskul sekolah.

“Seleksi yang diadakan kali ini diluar dugaan. Sebab, awalnya kita hanya menargetkan 20 sekolah, tetapi yang ikut lebih dari apa yang ditargetkan,” tutur Ujang Ketua Panitia Seleksi .

Dalam menghadapi POPDA mendatang, para pengurus dan pelatih pencaksilat harus bekerja extra keras untuk mencapai prestasi yang maksimal.”Dengan ajang seleksi ini, kami berharap mendapat juara umum di tingkat provinsi dan dapat mewakili provinsi di POPNAS mendatang,” harap Ujang.

(korantangsel.com, dennys)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes