BANYAK JABATAN YANG KOSONG, PEMKOT LAKUKAN MUTASI - RANSEL
Headlines News :
Home » » BANYAK JABATAN YANG KOSONG, PEMKOT LAKUKAN MUTASI

BANYAK JABATAN YANG KOSONG, PEMKOT LAKUKAN MUTASI

Written By ADMIN on Tuesday, December 3, 2013 | 12:13 AM

pemkot tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dalam waktu dekat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) akan melakukan mutasi jabatan terhadap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan kerjanya. 

 “Ada beberapa SKPD yang kosong, sehingga mutasi ini akan segera dilakukan. SKPD yang kosong diantaranya, dua staf ahli, satu dinas pertanian, dan satu dinas koperasi. Kita sedang mencermati itu dari hasil psikotes sebelumnya, sebab untuk eselon dua dan tiga tergolong sulit sehingga butuh waktu untuk memprosesnya,”kata Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie .

Ia menambahkan, psikotes dilakukan untuk mengetahui sejauh mana orang atau PNS tersebut mampu tidaknnya ditempatkan atau menjabat disuatu tempat. Sementara saat ditanya apakah mungkin Pemkot akan melelang jabatan, beliau mengatakan untuk hal tersebut belum dilakukan. “Belum kearah sana, namun psikotes dan melihat lamanya bekerja sebagai acuan untuk memutasikan seseorang,” jelasnya.

Ditempat terpisah, Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel Dudung E. Diredja mengatakan, Baperjakat sedang mempelajari kekosongan jabatan ini. “Memang ada beberapa yang kosong, sekarang masih dalam pembahasan,” jelasnya sambil mengatakan banyak pejabat pemkot Tangsel yang pensiun dan ini perlu dilakukan roling untuk mengisi kekosongan.

“Jika pembahasan sudah dilakukan, bisa kemungkinan akhir Desember ini akan ada mutasi untuk mengisi kekosongan jabatan di beberapa dinas. Namun jika belum, paling lama Januari 2014 mutasi akan dilakukan ,” terangnya. 


(Korantangsel.com, nadia lisa)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA