BREAKING NEWS

Wednesday, October 16, 2013

SALEH ASNAWI, GELAR RESES WARGA SERPONG

saleh asnawi
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Guna mengetahui aspirasi masyarakat dan membangun sarana prasarana di Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Salah satu anggota komisi 3 DPRD Tangsel gelar reses kepada warganya, di salah satu ruang pertemuan di kawasan Serpong Tangsel. Puluhan warga setempat, mengajukan aspirasinya kepada anggota DPRD Tangsel, agar setiap aspirasinya mampu diserap para wakil rakyat untuk di perjuangkan bagi pembangunan di Kota Tangerang Selatan.

Sejumlah pertanyaan di ajukan kepada Wakil Rakyat Komisi 3 DPRD Kota Tangerang Selatan, yakni Mohammad Saleh Asnawi, yang didampingi oleh pimpinan DPD Partai Hanura Banten dan DPC Partai Hanura Tangsel.

Menurut Mohammad Saleh Asnawi, Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Komisi 3, yang saat ini juga mencalonkan diri kembali menjadi Calon Anggota Legislatif DPRD Tangsel dapil Kecamatan Setu dengan nomor urut satu, "kegiatan ini merupakan agenda rutin Anggota DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat, sehingga segala masukan yang ada dapat diajukan pada pembangunan kedepan, khususnya pembangunan di wilayah Serpong," kata Saleh Asnawi saat diwawancarai reporter korantangsel.com.

(korantangsel.com-ayla)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes