HARGA BAHAN POKOK BELUM JUGA STABIL - RANSEL
Headlines News :
Home » » HARGA BAHAN POKOK BELUM JUGA STABIL

HARGA BAHAN POKOK BELUM JUGA STABIL

Written By ADMIN on Saturday, October 19, 2013 | 2:54 PM

sembako
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pasca Hari Raya Idul Adha, masih saja beberapa harga bahan-bahan pokok belum juga menurun harganya masih sangat tinggi seperti harga telur dan daging ayam serta harga cabai yang sangat tinggi harganya. 

Diawali dengan harga telur sekarang mencapai Rp. 17.000,- sampai Rp. 18.000,- perkilonya dan harga daging ayam yang masih Rp. 35.000,- persatuannya serta cabai merah yang harganya mencapai Rp. 40.000,- sampai Rp. 50.000,- perkilonya.

Hal ini membuat pedagang bahan-bahan pokok di Pasar Serpong Tangerang Selatan jenuh dengan harga-harga yang belum juga menurun sampai saat ini.

sembako

Salah satu pedagang di Pasar Serpong  mengungkapkan selama ini harga-harga bahan pokok seperti telur dan daging ayam serta cabai merah harganya masih melambung tinggi dikarenakan memang dari pusatnya seperti itu.” saya sich.. berharap harga-harga bahan pokok bisa menurun agar lebih mudah untuk di jualnya”. tambahnya Ririn saat dijumpai dan diwawancarai reporter www.korantangsel.com di Pasar Serpong Tangerang Selatan.

Dengan terpisah reporter www.korantangsel.com menjumpai pedagang cabai merah untuk mewawancarinya dan dia mengatakan harga cabai merah sampai saat ini masih saja tinggi belum menurun klau harga bawang, tomat dan cabai rawit harganya sudah stabil.” harga yang masih tinggi cuma cabai merah doang.. yang mencapai 40 ribu sampai 50 ribu rupiah perkilonya,” ungkap Basit pedagang cabai di Pasar Serpong.

Dengan harga-harga bahan pokok yang belum juga menurun membuat para pedagang di Pasar Serpong Tangerang Selatan kewalahan untuk menjual dagangannya dan berharap harganya bisa menurun dengan stabil.    


(korantangsel.com-budi haryono)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA