BREAKING NEWS

Tuesday, September 3, 2013

PEMILU KOTA TANGERANG : PASANGAN ARIEF-SACHRUDIN MENANG TELAK

pemilu kota tangerang
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Berdasarkan hitungan cepat yang dirilis Lingkungan Survey Kebijakan Publik, bahwa pasangan Arief Wismansyah dan Sachrudin menang dalam pemilihan walikota dan wakil walikota dengan meraih 48 persen suara atau menang mutlak di 13 kecamatan dari 13 kecamatan yang ada di Kota Tangerang.

“Keunggulan itu secara angka memang mutlak menang, tetapi untuk mengesahkan kemenangan itu perlu adanya pengumuman dari KPU,” kata Teguh Pratomo, salah satu anggota tim kemenangan pasangan Arief.

Sementara lawan terberatnya, pasangan Abdul Syukur dan Hilmi Fuad yang diusung partai Golkar dan PKS  hanya memperoleh 26,74 persen suara, disusul pasangan nomor urut tiga Tubagus Dedi Gumelar-Suratno sebanyak 17,54 persen suara, pasangan Harry Mylya Zein-Iskandar memperoleh 5,69 persen suara, dan pasangan Ahmad Marju Kodri-Gatot Suprijanto sebanyak 1,99 persen suara.

pemilu kota tangerang

Sedangkan untuk penetapan, walikota dan wakil walikota periode 2013-2018 akan menunggu keputusan dari KPUD Provinsi Banten pada 7 September mendatang dalam rapat pleno rekapitulasi perolehan suara secara manual.

(korantangsel.com-milhan wahyudi dan Dennys)   



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes