ANTISIPASI TEROR, POLRES JAKSEL INTENSIFKAN LATIHAN TEMBAK - RANSEL
Headlines News :
Home » » ANTISIPASI TEROR, POLRES JAKSEL INTENSIFKAN LATIHAN TEMBAK

ANTISIPASI TEROR, POLRES JAKSEL INTENSIFKAN LATIHAN TEMBAK

Written By ADMIN on Friday, September 13, 2013 | 12:47 AM

ANTISIPASI TEROR, POLRES JAKSEL INTENSIFKAN LATIHAN TEMBAK
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Antisipasi teror terhadap petugas kepolisian di lapangan, ratusan petugas Polres Metropolitan Jakarta Selatan menggelar latihan tembak diasrama Brimob Kedaung Pamulang Kota Tangerang Selatan, para polisi diajarkan kesigapan dalam mengokang senjata, baik senjata laras panjang maupun senjata laras pendek.

Satu-persatu anggota kepolisian ini mencoba mengokang senjata laras panjang jenis ss, untuk dapat membidik target yang telah di tentukan oleh para mentor, para polisi ini di latih bagaimana cara menggunakan dan mengunci senjata api dan bagaimana membidik sasaran yang tepat.

Rentetan peluru dari moncong senjatapun terdengar keras saat mereka mencoba membidik target yang telah di tentukan, hasilnya banyak anggota polisi ini kurang akurat dalam membidik sasaran, bahkan bidikan mereka leset jauh dari bidang yang ditentukan.

Menurut Kasubag Sarana dan Prasarana Polres Jaksel, Komisaris Polisi Alip, latihan kali ini diikuti kurang lebih ada sekitar 200 personel kepolisian dari seluruh Polsek yang ada di bawah wilayah hukum Polres Jakarta Selatan. “Latihan ini sebagai antisipasi petugas lapangan untuk selalu sigap dalam kondisi apapun termasuk dalam menggunakan senjata baik laras panjang maupun pendek, apalagi teror dilapangan masih kerap terjadi,” kata Mantan Kapolsek Ciputat ini dengan tegas.

ANTISIPASI TEROR, POLRES JAKSEL INTENSIFKAN LATIHAN TEMBAK

Latihan ini juga merupakan langkah terdepan bagi petugas kepolisian yang akan ditugaskan dilapangan, sebagai bentuk pencegahan terhadap aksi-aksi penembakan kepada anggota kepolisian yang belakangan ini sering terjadi di wilayah hukum Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan.


(korantangsel.com-ayla)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA