BREAKING NEWS

Monday, August 26, 2013

MALL BERGAYA JEPANG DI INDONESIA

MALL BERGAYA JEPANG DI INDONESIA
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Dalam Visi dan Misi untuk melakukan perubahan pusat pembelanjaan di Indonesia, Sinar Mas Land bersama Aeon Mall Indonesia akan bekerja sama menciptakan dan meluncurkan Mall Sub-urban Bergaya Jepang yang pertama kali di Indonesia 24/8.

Mall sub-urban bergaya jepang ini akan dilengkapi dengan tenant lainnya yang akan menjual  barang kebutuhan masyarakat sehari-hari seperti pakaian,sepatu,dan alat-alat olahraga, serta salon untuk pria dan wnita, disini juga menyediakan tempat kursus dan pusat kebugaran serta area bermain anak-anak.

Michael mengungkapkan Mall Sub-Urban Bergaya Jepang memang pertama kali di Indonesia yang menyediakan beragam fasilitas untuk masyarakat berbelanja kebutuhan sehari-hari.” Mall ini juga berada dilokasi strategis karena dapat dijangkau dengan mudah yang lokasinya berada di Dua Pintu Tol, Tol Pondok Indah dan Tol Kebon Jeruk”. tambahnya Group Ceo Sinar mas land.

Dengan dihadirkannya Mall Sub-Urban Bergaya Jepang di area pembangunan yang memang pertama kali di Indonesia agar masyarakat bisa menikmati dan menyenangi berbelanja ditempat tersebut.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes