BREAKING NEWS

Wednesday, July 10, 2013

SALEH ASNAWI, SILATURAHIM BERSAMA RATUSAN WARGA

SALEH ASNAWI, SILATURAHIM BERSAMA RATUSAN WARGA
TANGERANG SELATAN,korantangsel- Jelang masuknya Bulan Suci Ramadhan 1434 Hijriyah, ratusan fakir miskin dan kaum duafa di kelurahan muncul dan kelurahan kranggan kota tangerang selatan, terima santunan dan sembako gratis. (9/7)

Dalam memasuki Bulan Puasa atau Bulan Suci Ramadhan 1434 Hijriyah, kurang lebih sebanyak 200 kaum duafa dan fakir miskin dari dua kelurahan ini, berbondong-bondong datang ke salah satu rumah makan yang bernama Lubana Sengkol untuk menghdiri Kegiatan Silaturahim Keluarga Haji Mohammad Saleh Asnawi.

Kegiatan yang dilakukan oleh salah satu tokoh masyarakat Kota Tangerang Selatan ini merupakan yang kesekian kalinya, khususnya dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan ini juga sebagai simbol atau bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar. “sebenarnya tidak ada maksud apa-apa, hanya niat tulus ikhlas untuk berbagi kepada masyarakat sekitar”, kata Saleh Asnawi Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan.

Keluarga H. Saleh Asnawi

Sementara itu, salah satu penerima santunan, menyatakan kegiatan ini sudah sering dilakukan oleh Bapak Haji Mohammad Saleh Asnawi dengan keluarganya, adanya Silaturahim dan pembagian sembako gratis ini masyarakat sekitar merasa terbantu olehnya, khususnya dalam menghadapi bulan puasa.


(korantangsel.com-ayla/agung andhika) 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes