TEGA, IBU KANDUNG BUNUH ANAK SENDIRI - RANSEL
Headlines News :
Home » » TEGA, IBU KANDUNG BUNUH ANAK SENDIRI

TEGA, IBU KANDUNG BUNUH ANAK SENDIRI

Written By ADMIN on Tuesday, June 25, 2013 | 1:23 AM

ibu bunuh anak
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Kini terungkap sudah kematian seorang bayi berusia 43 hari bernama Fani Irawan Candika yang tewas di dalam tempayan dapur kontrakan Haji Saiyan, Pondok Ranji, Ciputat, Tangerang Selatan. Berdasarkan hasil penyelidikan, ternyata korban di bunuh oleh ibu kandungnya sendiri Dewi Sartika (23/6).

Petugas kepolisian yang berada di tempat kejadian mengungkapkan, setelah mendapatkan bukti-bukti otentik, diketahui bahwa korban pembunuh bayi bersia 43 hari yang ditemukan di dalam tempayan adalah ibu kandungnya sendiri. Ini dibuktikan, setelah pihak kepolisian melakukan penggeledaan dirumah kontrakan pelaku yang berlokasi di Gang Haji Saiyan, Pondok Ranji, Ciputat, Tangerang Selatan.

“Kami menemukan handphone yang digunakan pelaku untuk melakukan aksinya. Dengan cara, mengirimkan pesan singkat dan meneror kaka iparnya. Setelah selesai, sim card tersebut dibuang oleh pelaku ke dalam selokan air belakang rumah kontrakannya,” ucap petugas kepolisian.

Saat ini, pelaku keji sekaligus ibu kandung sang bayi telah diamankan Polres Jakarta Selatan untuk mendalami pemeriksaan motif pembunuhannya, perkiraan motif pembunuhan bayi ada keterlibatannya dengan kakek dan nenek bayi korban.


(korantangsel.com-ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA