SYUKUR-HILMI FUAD, LONGMARCH DARI RAWA CIPONDOH - RANSEL
Headlines News :
Home » » SYUKUR-HILMI FUAD, LONGMARCH DARI RAWA CIPONDOH

SYUKUR-HILMI FUAD, LONGMARCH DARI RAWA CIPONDOH

Written By ADMIN on Sunday, June 9, 2013 | 1:09 AM

syukur -hilmi fuad
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Hari terakhir penyerahan berkas Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang dilakukan oleh pasangan H.Abdul Sukur dengan Hilmi Puad yang diwarnai dengan aksi berjalan Kaki.

Pasangan Abdul Syukur dengan Hilmi Fuad ,menyerahkan berkas administrasi pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang,kedatangan pasangan yang di usung oleh Partai Golkar dan PKS ini di kawal oleh para pendukung dari kedua partai dan para simpatisan non partai yang mendukung pasangan tersebut.

Sebelumnya Pasangan ini mengadakan deklarasi bersama yang di lakukan di Lapangan Ahmad Yani alun-alun Kota Tangerang,ratusan masa pendukung dari kedua partai tersebut sudah menunggu dari sejak pagi hari di alun-alun lapangan AhmadYani.

syukur -hilmi fuad








Kedatangan pasangan ini di mulai dari kantor kemennangan Abdul Syukur yang letaknya lumayan jauh dari pusat acara deklarasi,dengan melakukan longmars (AKSI JALAN KAKI) dari Rawa Cipondoh menuju Lapangan Ahmad Yani dengan pengawalan ketat oleh masa yang mengenakan seragam dari salah satu Ormas yang ada di Kota Tangerang.

syukur -hilmi fuad
Dalam perjalannya tak henti-hentinya Abdul Syukur dan Hilmi Fuad melambaykan Tangannya untuk menyapa masyarakat yang berada di sepanjang jalan yang di laluinya.

"Menjadikan Kota Tangerang jauh lebih baik lagi dari sekarang,kalo wahidin punya punya program untuk memajukan Kota Tangerang,Abdul Syukurpun punya program yang tidak kalah dengan Wahidin"tutur Abdul Syukur dalam pidato orasinya usai deklarasi berlangsung.Sabtu (8/6/13)

Dalam deklarasinya kali ini terlihat Ketua Daerah Partai Golkar H.Hikmattomet dan Hasan Wira Yudha mantan Mentri Luarnegeri dan sekaligus Kaka dari Abdul syukur turut hadir demi memberikan semangat kepada Pasangan tersebut. 

Penyerahan berkas pendaftaran kepada KPU sempat di tunda sementara,di karnakan masih ada beberapa persyaratan yang belum lengkap"Ada beberapa persyaratan yang belum di lengkapi,tolong di lengkapi dulu,kami tunggu sampai berkasnya sudah lengkap dan di rapihkan sesuia urutannya"tutur Syafril Elain Ketua KPU Kota Tagerang kepada kedua pasangan.

Satu Jam menunggu kelengkapan persyaratan pasangan ini sempat Istirahat di ruang Panitia KPU yang lebih sejuk,banyaknya masa pendukung mebuat ruangan di Kantor KPU lantai 2 menjadi pengap dan banyak para pendukungnya keluar ruangan sambil menunggu berkas yang sedang di persiapkan.

"Ini baru sedikit yang mengantar kami,kami akan membawa lebih banyak lagi pada saat nya nanti (Masa Kampanye) mendatang"tutur Hilmi Fuad saat di wawancarai Wartawan usai penyerahan berkas.

(korantangsel.com-dennys)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA