RIBUAN BURUH BLOKIR AKSES JALAN BANDARA SOETTA - RANSEL
Headlines News :
Home » » RIBUAN BURUH BLOKIR AKSES JALAN BANDARA SOETTA

RIBUAN BURUH BLOKIR AKSES JALAN BANDARA SOETTA

Written By ADMIN on Thursday, May 2, 2013 | 12:15 AM


buruh blokir jalan
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Ribuan Buruh dari Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang yang tergabung dalam Federasi Serikat Buruh Karya Utama (FSBKU), Konfederasi Serikat Nasional (KSN) memblokir jalan menuju Bandara Soekarno Hatta (BSH) (1/5).

Masih banyaknya perusahaan yang menggunakan sistem out sourching dan upah murah menjadi tema yang di angkat kali ini, dengan menggunakan motor dan mobil para buruh berjalan dari titik utama pintu Tol Bitung Kabupaten Tangerang dan Pasar Baru Kota Tangerang mereka melakukan aksi longmarch menuju Bandara Soekarno Hatta.

“Aksi ini akan tetap kami lakukan walaupun bukan hari buruh, kami tetap akan menuntut kepada pemerintah untuk menghilangkan out sourching dan memberikan upah layak kepada buruh” tutur Koswara.

semangat demo


Aksi massa yang melakukan longmarch ini di kawal sekitar 2000 personil dari Kepolisian dan TNI.”Kami melakukan pengamanan ini, karena Bandara Soekarno Hatta salah satu objek vital dan memang harus ada pengamanan ekstra ketat.” pungkas Danny W Komandan Kodim 0506, saat di temui tim liputan korantangsel.com di lokasi.

Akibat unjuk rasa ini, kemacetan terjadi di sejumlah titik Jalan Protokol Kota Tangerang. Untuk mengantisipasi kemacetan panjang, sejumlah aparat kepolisian di tempatkan di setiap titik dan pertigaan yang akan di lewati para pengunjuk rasa.

(korantangsel.com-dennys)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA