DEMO BURUH DI TANGSEL MEMBUAT KEMACETAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » DEMO BURUH DI TANGSEL MEMBUAT KEMACETAN

DEMO BURUH DI TANGSEL MEMBUAT KEMACETAN

Written By ADMIN on Thursday, April 25, 2013 | 4:14 AM


buruh demo
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Begitu banyak buruh yang tergabung dalam SPSI (Serikat Pekerja Seluruh Indonesia), membokir Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, hingga menyebabkan kemacetan panjang sehingga mengganggu semua pengendara. Jalan Sudirman sejak pukul 09.00 wib,para buruh yang tergabung dalam SPSI konvoi dengan kendaraan dan berjalan kaki dari pabrik-pabrik di wilayah Kota Tangerang.

Mereka sangat marah kemudian menyerukan para buruh agar masyarakat luas ikut mendorong dan mendukung penghapusan peraturan dan undang-undang tentang buruh kontrak yang selama ini dinilai merendahkan kedudukan sebagai buruh, berjalannya waktu, masa yang sengaja aksi dalam rangka memperingati mogok kerja ribuan buruh ini pun mulai menghimpun barisan di tengah jalan Sudirman dan melakukan orasi-orasi protes terhadap sistem buruh kontrak.

Setelah melakukan aksi tak kurang selama 1 jam dengan memblokir Jalan Sudriman, para buruhpun mulai membubarkan barisannya, kemacetan panjangpun terjadi para buruh mengaku akan beraksi lebih besar lagi pada tanggal 25 september mendatang untuk penolakan, buruh pun mulai membubar dan menertibkan barisannya.

Aparat kepolisian yang terus memantau lokasi jalan disekitar nampak kerepotan melakukan penertiban kendaraan yang tersendat akibat para buruh SPSI. Sebab, akibat aksi buruh ini terjadi kemacetan panjang hingga lima kilometer baik yang menuju Tol Jakarta -Merak maupun yang menuju Bandara Soekarno Hatta tangerang.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA