BREAKING NEWS

Thursday, April 25, 2013

CANTIK ALA BUAH DURIAN


 KECANTIKAN,korantangsel.com- Buah durian (duren), buah ini termasuk buah yang sangat di sukai banyak orang, selain buah yang rasanya lezat dan lembut untuk dimakan dan wanginya yang begitu sangat menggoda kita, ternyata buah ini juga memang banyak khasiat dan manfaatnya, khususnya untuk kesehatan kulit dan untuk  perawatan kecantikan.

Uji klinis menunjukkan buah durian ini memang berkhasiat untuk pengobatan wajah yang sudah kerut karna faktor penuaan luar, buah ini cukup di jadikan masker wajah atau mengkonsumsinya saja, kulit wajah yang tadinya kerut karena penuaan bisa menjadi kencang hingga 55 persen dalam dua belas minggu. Dan buah durian ini juga dapat mengurangi lingkar hitam di sudut mata hingga 33 persen dalam tiga minggu.

Paduan ekstrak durian dan bambu sangat baik untuk memperbaiki tekstur kulit, mengatasi sel kulit mati, merangsang sistem regenerasi kulit, serta meningkatkan fungsi kolage untuk kekencangan kulit. Dalam sekali pakai sudah dirasakan hasilnya.


Tapi jika kita ingin membeli buah durian cermatilah terlebih dahulu, karna sudah banyak durian suntik artinya buah durian yang di suntik dengan jat pemanis buatan dan jangan tertipu dengan warna hijau dan dagingnya pucat cendrung putih, itu tandanya buah durian yang masih muda di paksakan untuk matang.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes