ISMED ISKANDAR MENDUKUNG PENGEMBANGAN KAMPUS II UNIS di TIGARAKSA - RANSEL
Headlines News :
Home » » ISMED ISKANDAR MENDUKUNG PENGEMBANGAN KAMPUS II UNIS di TIGARAKSA

ISMED ISKANDAR MENDUKUNG PENGEMBANGAN KAMPUS II UNIS di TIGARAKSA

Written By ADMIN on Tuesday, March 19, 2013 | 3:35 AM


Tangerang raya,korantangsel.com-- Bupati Tangerang H Ismet Iskandar melaksanakan Pencanangan Kampus II Universitas Syekh Yusuf, bertempat di Kecamatan  Tigaraksa. Jumat (15/03).

Dalam sambutanya Bupati Tangerang H Ismet Iskandar mengatakan Pendidikan merupakan sarana strategis untuk mempersiapkan sumber daya manusia yang bermutu yang mampu hidup dan bersaing dalam dunia global.

            “Pencanangan Kampus II Universitas Syekh Yusuf (UNIS) pada hari ini, saya memberikan apresiasi yang tinggi atas apa yang disampaikan oleh Ketua Yayasan dan Rektor Unis bahwa Pemerintah Kabupaten Tangerang mendukung sepenuhnya pengembangan Universitas Syekh Yusuf,” kata Ismet Iskandar.

Ismet melanjutkan, secara histori, Unis merupakan universitas pertama di Tangerang yang didirikan oleh para tokoh Tangerang pada tanggal 14 April 1966, dan pada saat itu Pemerintah Kabupaten Tangerang selalu memberikan dukungan bantuan moril maupun materil demi tetap terselenggaranya kegiatan pendidikan di Unis, sehingga dapat dikatakan antara Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan Unis memiliki hubungan emosional yang baik. Sampai dengan saat ini pun Pemerintah Kabupaten Tangerang selalu memantau segala perkembangan yang dilakukan oleh pihak Unis.

Oleh karena itu, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang sangat menyambut baik dan mendukung dicanangkannya Kampus II Universitas Syekh Yusuf di wilayah Kabupaten Tangerang, dengan harapan Unis dapat terus memperluas akses pendidikan yang tentunya bertujuan untuk memberikan peluang kepada masyarakat luas khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang agar dapat mengenyam pendidikan sampai dengan perguruan tinggi,” kata Ismet.

Ismet juga berharap agara Unis dapat  meningkatkan kualitas dan menjaga mutu akademik dengan terus mendorong peningkatan akreditasi Program studi, Peningkatan sertifikasi dosen, peningkatan kepangkatan akademik bagi para dosen serta peningkatan karya ilmiah dosen dan mahasiswa. Sehingga dengan demikian UNIS diharapkan mampu berpartisipasi aktif dalam rangka mempersiapkan Human Capital agar lulusan-lulusan UNIS tidak hanya bergelar sarjana akan tetapi dapat mencetak sarjana yang siap bekerja,  dan untuk mencapai keinginan tersebut diharapkan UNIS dapat mendirikan pendidikan komunitas sesuai dengan kebutuhan lapangan pekerjaan yang tersedia.

Saya ucapkan selamat atas dicanangkannya Kampus II ini, semoga UNIS dapat  berkembang semakin baik dan lebih dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” ujar Ismet terharu. 
(korantangsel.com-Vicco/Humas)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA