BREAKING NEWS

Saturday, July 4, 2015

TANGSEL ADAKAN FESTIVAL JAZZ DI SOUTH CITY

FESTIVAL JAZZ
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Tangsel Jazz Festival, merupakan pagelaran musik Jazz terbesar yang diadakan di Tangerang Selatan, bertempat di South City Pondok Cabe, kegiatan ini di laksanakan selama dua hari, dari tanggal 15-16 Agustus 2015, dan akan menampilkan musisi Jazz Nasional.

Selaku penyelenggara TJF, Dinni Deniasti Atiek mengatakan, persiapan produksi dan pagelaran sudah hampir 90 persen, agar tampil dan menunjukkan perform terbaik akan di siapkan tiga panggung.

“kita ingin menampilkan  Festival Jazz yang berkualitas dan tidak mengecewakan. Baik dari segi pengisi acara hingga kenyamanan penonton nantinya”. Ungkap dinni dalam konfrensi pers yang di selenggarakan di Eat Republik Pondok Cabe Tangsel.

Adapun artis-artis yang akan tampil merupakan artis Jazz yang sudah tidak asing lagi antara lain:Bob Tutupoli, Margie Siregers, Ermi Kulit, Otty Jamalus, Yance Manusama, Benny Likumahua, Iga Mawarni, Rieke Roslan, Mus Mujiono, Idang Rasjhidi, Tompi, tulus, Maliq D’Essential, Abdul Yura, Matthew Sawyers, Kunto Aji, The Groove, Berry Likumahua, Tohpati, Sierra Soetodjo, dan musisi lainnya. Selain menggandeng musisi Jazz ibu kota, TJF juga memberikan ruang bagi komunitas Jazz yang ada di Kota Tangsel khususnya dan komunitas Jazz di Indonesia.

Sementara Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengatakan kegiatan TJF ini membuktikan Kota Tangsel merupakan beberapa bagian dari Kota di Indonesia yang peduli pada pengembangan music yang tumbuh dan hidup di masyarakat. Maka dari itu pemerintah Tangsel sangat concern terhadap program-program kebudayaan dan kesenian yang ada.

“saya berharap dengan adanya TJF ini warga Tangsel dapat terhibur oleh para musisi Jazz kenamaan pada Agustus nanti dan tentunya dapat belajar dari para senior mereka yang akan tampil di TJF 2015 ini”. Terang Airin. 


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes