BREAKING NEWS

Monday, June 15, 2015

KENNY ROGERS ROSTERS, TAK SEKEDAR NIKMAT TAPI MENYEHATKAN

kenny rogers rosters
KULINER,korantangsel.com- Less fat, less salt, less calories. Itulah konsep yang ditawarkan Kenny Rogers Roasters, restoran spesialis ayam panggang yang disajikan ala Amerika kepada para pecinta kuliner.

Ajeng Dwiyatcita, Marketing Manager PT Boga Lestari Sentosa menuturkan, sesuai dengan konsep tersebut, hampir seluruh menu yang disajikan diproses secara healty. Sebut saja menu Kenny’s Chiken Meal. Ayam yang dipanggang dalam oven selama 1,5 jam ini, dibuat tanpa menggunakan garam. Namun Anda tak perlu khawatir, meski demikian tak mengurangi cita rasa dari ayam tersebut. 

“Walaupun tidak menggunakan garam, ayam nya tetap gurih, rendah lemak, dan sehat. Karena, kita mengganti garam dengan bumbu ala Kenny Rogers,” kata Ajeng kepada korantangsel.com

Ajeng menambahkan, selain diproses secara sehat, menu yang termasuk dalam menu favorit ini, sudah memenuhi unsur kelengkapan gizi. Sebab dalam satu piring besar, terdapat seperempat ayam panggang, nasi berbumbu, salad, satu porsi buah dan kue. 

“Kita menawarkan empat saus, ada saus masshroom, blackpapper, spicy barbeque, dan flaming sauce,” papar Ajeng.   

Tak hanya itu, untuk menetralisir rasa, Anda dapat mencicipi beragam pilihan minuman ice bland. Seperti mango ice bland, flashy fruit dan lainnya. Untuk menikmati ayam panggang menyehatkan ini, Anda cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp 64 ribu per porsi.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes